Now Read: http://ronytomato.blogspot.com WEIRD STORIES: RE BORN~ RE BLOG~ SEASON 3
WELCOME TO MY BLOG

ANDA PENGUNJUNG KE :

Wednesday, July 27, 2016

RE BORN~ RE BLOG~ SEASON 3

Hai!!

Halo!!
Hola!!

Masih Ingatkah kalian semua dengan aku? lagi - lagi aku menanyakan hal yang sama.
Iya, Iya... kalau kalian lupa atau tidak pernah mengenal saya, akan segera kuperkenalkan diriku ini dengan identitas yang selengkap-lengkapnya.

Nama Asli : Rony Wiranto



Saya adalah pemilik asli dari official blog ini. Hehe! Blog yang sudah banyak meninggalkan kenangan (baca : lebay). this is part of my life! Blog yang sudah bejuta - juta tahun aku tinggalkan tanpa pernah kutoleh (baca : lebay sangat). Sebenarnya, tidak juga! Baru - baru ini (sekitar bulan mei) aku bikin post untuk tugas MKDU kuliah. *ciee anak kuliahan sekarang

SO, HERE'S THE THING!
Aku membuka blogger dan memulai menulis ini pada jam 1:55 a.m. Entah dapat mimpi atau petunjuk apa, tiba - tiba batinku menyiratkan untuk membuka blogger pada tengah malam dan sendirian di kursi. Apalagi tadi barusan aku habis nonton Insidious Chapter 2.


Wkwkwk nggak penting banget sebenernya sampe poster filmnya harus dimasukin juga

BUT, WHY?
Iya, ya. kenapa? kenapa saya mau - maunya membuka blog usang yang sempat kepikiran ingin dihapus? apalagi di tengah malam. Dimana semua orang sekarang mungkin sibuk dengan Line, What's App, dan yang paling populer sekarang keliatannya Instagram (ini Instagram aku)

Tidak ada kerjaan? Tidak sepenuhnya benar. Memang sekarang aku lagi libur kuliah *yeah!!!! Tapi masih ada juga tugas - tugas yang harus diselesaikan. 

Hanya ingin melepas rindu? Hmm, tidak perlu sampai membuat post. Cuma lihat, mampir, dan kemudian sedikit tertawa akibat post - post alay yang kubuat saat aku masih naif. 

(kalau kalian perhatikan dari awal aku membuat blog) *atau mungkin sekarang nggak ada yang baca post ini sama sekali ya .__. aku sedikit membuat post yang berbeda dari post post sebelumnya yang pernah kubuat. Hal pertama mungkin dari gaya bahasa, yang kubuat sedikit semiformal (eaa biasanya sih sok gue gue-an gitu). Gaya bahasa memang penting untuk menarik perhatian pembaca.

Hal kedua ialah sapaan penggemar (HAHAHA!!). biasanya aku selalu memanggil siapapun yang membaca blog ini dengan sebutan 'Sahabat Blog'. benar - benar alay dan naif!! Jangan - jangan selama ini nggak ada orang yang baca blog ini :'(( Tapi, itu tidak penting. Sekarang kalian aku panggil 'Teman Blog' sajalah. :D *Hai Teman Blog!

Hal ketiga apa ya, mungkin dari segi waktu publikasinya. Biasanya sih, aku jarang membuat post di tengah malam seperti ini (seperti ada sesuatu hal penting yang harus diomongin ya). *Semua hal disini isinya kurang penting-_- apalagi lelucon garing nggak jelas dan (kurang) lucu. Maaf juga ya selama ini my English is not gud. Tapi blog ini penting kok sebenernya! kalian juga penting!! HeHeHe

WHAT IS IT?

Mungkin banyak hal lain yang masih belum terungkap (?) Tapi, aku rasa ini momen yang sangat pas untuk membuka kembali kenangan - kenangan blog ini. Untuk kembali terlibat sejenak dalam kehidupan blogawi ini (??!!!). Waktu kepikiran pingin ngehapus blog ini dan I felt like I have to start over, I need to start over (Hadohh!! wkwk) But, I know I can't!



Sebenarnya hal ini yang mengusik diriku sejak bertahun - tahun lalu. But.. can people really change? I mean, not by themselves actually, but it just happens! When yesterday you were so bright, shiny and quirky; and the next day you are becoming calm, dark, also twisty. Suatu hari kau terlihat spontan dan frontal, esok hari kau bijak dan rasional. I feel like I'm missing something.



THE PAST MADE US ONE

Kata orang, masa lalu membentuk kita. Membentuk karakter kita untuk menyusuri serangkaian jalan hidup yang ditempuh masing - masing orang. Tentu saja dengan garis start yang berbeda - beda. 

Banyak orang juga yang berkata, lupakan masa lalu dan jalani masa depan! Apalagi jika yang didapatnya berupa masa lalu yang cukup buruk, tentunya semua orang akan berusaha lepas dari hal itu untuk mendapatkan ketenangan. 

And I realized, kata - kata itu tidak sepenuhnya benar juga. Kita akan lupa bagaimana perjuangan - perjuangan keras yang kita lakukan di masa lalu, bagaimana kita menyikapi orang - orang yang terlibat di sana, dan berpikir bahwa semuanya sudah berlalu dan sekarang seolah tidak pernah merasakan apapun. Then, you feel lost!. Tidakkah seharusnya berbeda, tentara yang baru pulang berperang melihat ratusan mayat dengan pejabat negara yang baru saja pulang dari rapat kerjanya di luar negeri? So, we can't just forget the past, to make sure we have a character. 

We can start over everyday, we get second chances to become what we always wanted to be. But, we can't just forget the past. We have to learn from it. like this blog. 

Aku tidak seharusnya menghapus semua post memalukan yang ada di blog ini, tapi harus belajar darinya. Berusaha untuk menjadi lebih baik, berusaha untuk tidak menjadi alay dengan memanggil kalian 'Sahabat Blog', berusaha untuk tidak menggunakan 'aku' agar memenuhi KBBI, dan segera menemukan diriku yang sebenarnya. wkwk 




IT'S BEGIN!

Sembari mencari masa depan, ceritakan masa lalu! to let me know what I've been through~

Dan di re born re blog season 3 inilah (season 2 kemarin nggak berjalan lancar ya wkwk), perjalanan baru dimulai.. Hehe. if you wondering like me and want to know my real character, come in and being by my side after this! we are searching the real me. if you don't, I don't mind you leave me. I don't care if you get confused and said, "he's not B, he's A." or "No! he's definitely C!". 

Oke, cukup sesi tegangnya Hehe. *hembuskan nafas~ mungkin sekarang tidak banyak post yang bisa kupublikasikan (sok KBBI). Maafkanlah teman blog atas semua kesalahan - kesalahan yang kutulis di sini baik sekarang maupun nanti, 'cause I'm human being.


So, :) Teman Blog....?


Let's find out who I am!

No comments:

Post a Comment