Now Read: http://ronytomato.blogspot.com WEIRD STORIES: BLOG CHALLENGE (?) EPISODE 1
WELCOME TO MY BLOG

ANDA PENGUNJUNG KE :

Thursday, July 28, 2016

BLOG CHALLENGE (?) EPISODE 1

Halo!!

Hola!!


Hai, teman blog!! alhamdulillah masih bisa bertemu dengan saya kembali. Apabila kalian telah melihat Post sebelumnya, berarti kalian adalah orang - orang yang setia menemani perjalanan blog ini (?).

Okay, sekarang sudah mendekati akhir Juli dan awal Agustus, which means liburan hampir berakhir wkwk :(. Aku insyaAllah bakal sering nulis deh akhir - akhir ini (alasan yang sama seperti di Post sebelumnya) walaupun tidak sesering dan se-excited dulu ya (atau mungkin dari dulu emang garing nggak jelas wkwk), I will try to bring happiness here ;D. So, Here's the thing!

CHALLENGE ACCEPTED (?)



Sebenernya judul postingan ini tidak pantas disebut sebagai 'Blog Challenge', karena officially memang nggak ada yang nantangin aku untuk menulis wkwk. Eh, sebenernya ada satu sih. My bestfriend in college, M. Hanif Prasetyo. dia udah nantangin dari jauh - jauh hari, tapi apalah daya diriku dulu belum sanggup melihat dan menerima postingan - postingan alay masa lalu di sini. Wkwk. But now, that's not important! Secara tidak resmi aku siap untuk menghidupkan kembali blog ini, apalagi momennya sangat pas, trying to figure out who I am (like my Post before). Aku kurang yakin ini bisa menghibur, tapi semoga bermanfaat lah ya untuk kita semua. *jangan ngantuk pliss bacanya! Wkwk


WHAT'S FIRST?

The thing is, we have to search a list of challenge. So, literally I found this. (wkwk sebenernya ini dari blognya Hanif juga).
You don't ask but answer this!

Okay, so... here we go! I think I agree with him that all of that are too personal, even know (sometimes) I can be person who taking everything personally. But, u know what it's totally fine. Maybe I should try this. Maybe this is the way to figure out how to be me :) Hehe~  Jadi kita mulai sajalah, Daripada postingan ini makin tak jelas seperti biasa. Kalau Teman Blog juga nggak ada kerjaan, apa salahnya sedikit membaca - baca postingan ini *siapa tau masuk ujian kan? Dan tentunya untuk sekarang kayaknya aku nggak bisa membahas semua hal yang ada di list deh, mengingat waktu semakin malam dan kuota makin habis :'(


#NO. 1 "INTRODUCTION AND RECENT PHOTO"

Hmm, untuk introduction kayaknya aku nggak perlu formal gitu ya (atau perlu?) Ya udahlah, kalian Teman Blog yang setia, (kelihatannya) sudah mengenal baik saya.

Let me introduce myself, My name is Rony Wiranto. My most nicknames are Rony, Uir, and Tomato (apalah ini grr wkwkw) tapi sejujurnya aku mempunyai banyak nama panggilan (kalau mau tahu liat postingan alayku dulu di sini wkwkwk). Kebanyakan sih manggilnya Rony, atau kalau udah tahu aku dari kecil biasanya manggil Uir. Yang paling nggak suka sih saat menyangkut fisik ya wkwk [Rony Tomato, Paman Gembul, Cimol, Pediculus(?)]. But, like I said before, "Apalah arti sebuah nama". You can call me anything actually, as long as you're safe and not dying (canda kok).

Dan sekarang aku sudah kuliah (alhamdulillah!) di Universitas Sriwijaya (UNSRI), tau kan? pasti Teman Blog taulah! itu Univ negeri yang terbaik lho se-indonesia:3 dan sekarang aku berkuliah di Fakultas Kedokteran (FK UNSRI) [Baca : A].
Riwayat pendidikan : SDN 183 Palembang, SMPN 9 Palembang, SMAN 6 Palembang *yang pernah satu sekolah dengan aku, Hai!! wkwk

Just so you know, my Birthday is on May, 10th, 1998. Masih muda sekali kan? Sesuai sih dengan wajah. I'm male (of course!! wkw). I'm Muslim. I'm Omnivore. I have black hair. I have a smile. I have a dream (*Westlife wkwk). I'm great, I'm bright, I'm Shiny. but also calm, dark, twisty, and quirky. Here are my recent photos
(coba liat sendiri yang mana aku-nya wkw)

Kalau masih ragu, foto yg lain deh..
*kelewatan kalo sampe salah :(

Dan ini dia wkwk
Okay, next part!


#NO. 2 "20 FACTS ABOUT YOU"

Masih disini Teman Blog? Yakin belum tidur atau pindah ke blog lain? wkwk :( I really appreciate that if you guys are still here. Jadinya aku nggak dianggep gila ngomong sendiri. (Hmm, sebenarnya tidak juga. wkw If u know what I mean)

So, here are the facts that I know!

1. I am half-slim.
2. I am the youngest child in my family. So, everybody in the house should love me.
3. My blood type is A+, just like my Mom. Just so you know, in my family we have all blood types (ABO blood group system). My Father is B+, my 1st sister is O+, and my 2nd sister is AB+.
4. My favorite food is Noodle, always on every week, even day! Just so you know, aku pernah sakit parah saat kebanyakan makan makanan yang satu ini wkwk.
5. I really really love watching American TV Series, especially ShondaLand (Grey's Anatomy, Scandal, The Catch), How I Met Your Mother, Glee, Devious Maids, Master Chef U.S., Suburgatory, etc.
6. I am addicted to pure horror movies (for some reason), especially The Conjuring 2. 
7. I also like romance movies, but not cheesy.
8. Saya bukan anak kekinian. I prefer being conservative!! But I am not against technology.
9. I am an ambivert.
10. I love being part of history.
11. (sometimes) I don't care what I look like, I don't care about people.
12. Aku sangat benci kecepatan dan ketinggian, but I love being in an airplane.
13. I like some anime and manga (Detective Conan, Baka to Test to Shoukanjuu, Doraemon, etc.)
14. I love writing
15. I believe we should believe in our beliefs, and now I'm searching my beliefs
16. I can play a little bit of piano, flute, and guitar
17. I mostly like old things, such as old music, old movies, old series, except old girlfriend.
18. I am quirkyalone now (Haha!).
19. (sometimes) I am too sensitive and taking everything personally.
20. I like the word "doer" better than "dreamer".


Oke cukup sekian dulu ya...
Tenang, Teman Blog! aku sudah sampai di nomor 2, masih 33 nomor lagi :)
Terimakasih sudah mampir dan membaca, Teman Blog! Dan semoga postingan selanjutnya bakal lebih top lagi! Maaf jika ada salah - salah kata di sini.


*Now with that just information, can you figure out me?



No comments:

Post a Comment